PUSAT KESEHATAN TNI, ALAMAT MABES TNI GD. IGNATIUS ADI SUCIPTO,B-III LT. VI-VII CILANGKAP, JAKARTA TIMUR, email : puskestni@yahoo.co.id

Tuesday, January 26, 2016

MAYOR JENDERAL TNI dr. BEN YURA RIMBA, MARS KAPUSKES TNI KE 23 MENGIKUTI PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT

Menurut Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Normantiyo  pada sambutannya pada acara Pelaporan kenaikan pengkat 35 Pati TNI di Mabes TNI, Cilangkap mengatakan, salah satu kriteria untuk mencapai Perwira Tinggi ialah adanya pencapaian keberhasilan melaksanakan tugas, sehingga reputasi individu dan satuan dimana ia bertugas sungguh diakui dan layak diapresiasi, disitu akan timbul reward sekaligus kehormatan untuk mendapatkan pangkat yang lebih tinggi bagi para perwira.
Panglima TNI mengatakan "Salah satu cara untuk menjaga reputasi adalah dengan melaksanakan tugas sebaik mungkin, menyikapi setiap masalah dan tantangan yang timbul dengan arif dan bijaksana, penuh dedikasi dan integritas diri bagi seorang prajurit. Kalimat itu mudah diucapkan namun tidak semudah membalik telapak tangan, semua memerlukan perjuangan dan konsistensi, karena di kancah itulah seorang Perwira akan diuji kualitas dan kapabilitas keperwiraanya"
      Pada kesempatan itu turut hadir Kasad, Kasal, Kasau dan para Pati TNI dilingkungan Mabes TNI, Mabesad, Mabesal, Mabesau, Wakil Kepala BIN serta Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat beserta pengurus.